Sunday, November 30, 2014

cara mengecilkan perut supaya ramping

cara mengecilkan perut supaya ramping Berikut adalah cara untuk kehilangan lemak perut Anda dengan yang terbaik latihan lemak perut yang pernah dibuat. Ini sederhana, Anda tidak perlu pergi ke gym untuk melakukannya, Anda dapat melakukannya hampir di mana saja tanpa melihat aneh, dibutuhkan waktu kurang dari 1 menit, dan Anda kehilangan sekitar 1,75 inci dari pinggang Anda dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Sebelum aku bisa latihan ini, saya harus juga menyebutkan bahwa melakukan sit-up, situps, dan jogging di treadmill selama berjam-jam bukan yang terbaik perut latihan lemak untuk menghilangkan lemak perut. Mereka sangat tidak efisien dan kontra-produktif.

Vacuum Pose

Pose vakum adalah latihan rahasia Arnold Schwarzenegger lakukan untuk mengurangi ukuran pinggang untuk kompetisi binaraga.

Apa yang Anda lakukan adalah hanya mengisap di perut Anda ... dari pusar Anda ... sehingga terasa seperti pusar Anda semakin tersedot ke tulang punggung bagian bawah dan punggung. Sangat penting untuk tidak hanya menyedot perut Anda, tapi untuk memusatkan perhatian pada mengisap di perut Anda dari pusar Anda.

No comments:

Post a Comment