Wednesday, September 9, 2015

Kartu loyalitas maju dan pembayaran mobile

Selalu ada game premium melawan tim yang paling populer, tapi pencitraan mendapatkan diskon karena kendi bintang terluka atau membayar lebih karena tim ini tiba-tiba dalam pertengkaran pada bulan September. Berapa lama lagi sampai ini menyebar ke toko kelontong? Gambar membayar lebih untuk kotak Cheerios karena Corn Flakes yang kehabisan stok, atau seperempat lebih per galon gas dalam perjalanan pulang dari kerja pukul 5 dibandingkan harga pada pukul 11 ​​malam.

Kartu loyalitas maju dan pembayaran mobile juga akan mengubah cara kupon dan diskon bekerja di dunia nyata. Diskon elektronik dimuat langsung ke kartu loyalitas atau akun tidak akan memerlukan pelanggan untuk membawa kupon dicetak dengan mereka ke toko. Mereka hanya akan dikreditkan secara otomatis di kasir.

Akhirnya pelanggan akan dapat mengelola loyalitas mereka rekening online, dan pilih yang kupon, penawaran, dan penawaran khusus untuk memuat langsung dari pedagang, perusahaan sponsor, atau bahkan produk individu. Pembayaran mobile akan bekerja sama, dengan diskon yang dikreditkan ke rekening langsung setelah mengunjungi situs promosi atau menyukai perusahaan pada halaman Facebook mereka atau situs media sosial. Dengan semua data pelanggan tambahan kemajuan ini akan membawa pedagang, mereka akan dapat menghargai pelanggan terbaik mereka dengan spesial, lebih baik mengelola persediaan, dan secara umum daya akan bergeser dari konsumen untuk pedagang.

No comments:

Post a Comment