Thursday, July 31, 2014

cara menurunkan kolesterol yg aman

cara menurunkan kolesterol yg aman Sejumlah menakutkan dari penduduk AS terkendala dengan kolesterol tinggi. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengatakan bahwa sekitar satu dari setiap enam orang dewasa-17% dari US dewasa populasi memiliki kolesterol darah tinggi. Siapapun, termasuk anak-anak, dapat mengembangkan masalah ini. Ini sangat meningkatkan risiko penyakit jantung, penyebab utama kematian di Amerika Serikat.

Dalam bentuk disclaimer, saya harus membuat jelas bahwa saya tidak dengan cara apapun berafiliasi dengan komunitas medis, tidak memiliki pelatihan medis dan saya tidak ahli gizi. Nada tulisan saya harus bukti itu! Saya memilih topik ini untuk menulis tentang karena saya didiagnosis dengan kolesterol tinggi hampir 10 tahun yang lalu dan biaya untuk pengobatan patung anggaran kami setiap bulan.

Ilmu kedokteran mendefinisikan kolesterol sebagai kombinasi dari lipoprotein yang bisa baik atau buruk bagi kesehatan Anda.

· High-density lipoproteins (HDL) dikenal sebagai Kolesterol Baik

· Low-Density Lipoproteins (LDL) yang dikenal sebagai Bad Kolesterol.

No comments:

Post a Comment