Friday, February 13, 2015

bagaimana cara mengecilkan perut dalam waktu seminggu

bagaimana cara mengecilkan perut dalam waktu seminggu Jika Anda akan untuk menghalau atas muffin Anda untuk selamanya, nutrisi adalah bagian besar dari perjalanan Anda. Menghitung kalori Anda, melacak mereka dalam jurnal makanan Anda, mengkonsumsi kualitas kalori, ANDA BISA MELAKUKANNYA!

3. Mulai pelatihan sirkuit

Aku selalu mencintai untuk berolahraga. Berjalan, berlari, bersepeda, hiking, Anda nama itu dan aku menyukainya, tapi saya tidak pernah menyingkirkan lemak perut. Saya pernah mencoba circuit training sampai setelah kehamilan saya karena saya sangat lelah membawa lemak perut ekstra dan saya ingin melihat apakah itu bekerja. Sirkuit latihan adalah AMAZING. Setelah rencana dan bertahan dengan itu (3-4 hari / minggu) saya telah kehilangan 10 kilogram dalam 3 1/2 bulan. Mereka £ 10 tidak tampak seperti banyak, tetapi mereka adalah TERAKHIR 10 kilogram. Saya memiliki KURANG WAKTU!

Jujur, saya benar-benar tidak berpikir saya akan pernah kehilangan lemak perut sebelum dan sesudah kehamilan. Saya hanya berpikir itu adalah "dalam gen saya." Anda dapat membuang atas muffin dan kehilangan lemak perut jika Anda membuatnya menjadi prioritas. Jika saya memiliki perut kencang sekarang setelah mengikuti 3 tips, SO BISA ANDA!

No comments:

Post a Comment