Monday, February 16, 2015

cara membuat otot perut menonjol

cara membuat otot perut menonjol Hal terbaik tentang pelatihan ab adalah bahwa hal itu tidak memerlukan banyak peralatan mahal untuk mendapatkan latihan yang baik. Tujuan utama dari otot-otot perut adalah untuk meringkuk batang daripada mengangkat hal. Oleh karena itu, sangat mudah untuk mendapatkan latihan yang baik hanya menggunakan berat badan Anda sendiri. Berikut adalah beberapa yang terbaik ab latihan tanpa peralatan. Salah satu fitur yang besar adalah bahwa mereka semua dimulai dengan posisi awal yang sama, sehingga mudah untuk kemajuan dari satu latihan ke yang berikutnya.

1. gunting. Berbaring telentang, lengan di sisi tubuh, kaki bersama-sama dan rata di lantai. Buatlah satu lutut sampai hampir menyentuh dada lalu turunkan bahwa kaki ke posisi awal dan ulangi gerakan dengan kaki lainnya. Anda dapat melakukan latihan ini secepat atau selambat Anda inginkan. Melakukannya dengan cepat memberikan lebih dari sebuah latihan aerobik, saat melakukan perlahan-lahan berkonsentrasi otot perut untuk latihan yang lebih intens.

2. Kenaikan kaki. Ambil posisi awal yang sama seperti dengan gunting. Sekarang mengangkat satu kaki lurus ke atas sampai ujung kaki yang menyentuh langit-langit, tanpa menekuk kaki. Turunkan kembali turun lagi dan ulangi dengan kaki yang lain. Latihan ini juga dapat dilakukan dengan cepat atau lambat untuk variasi.

No comments:

Post a Comment