Thursday, February 19, 2015

gerakan yoga mengecilkan lengan

gerakan yoga mengecilkan lengan Setelah melakukan ini berpose untuk beberapa minggu, Anda harus merasa cukup kuat untuk membuat pose lebih menantang dengan mengangkat tulang kering Anda naik lebih tinggi dan mencapai tangan Anda ke kaki Anda. Pose ini sangat baik untuk mengurangi stres, membangun otot-otot perut, dan membantu pencernaan.

- Plank Pose

Ini adalah pose perut yang sangat populer dan benar-benar bekerja. Tahan diri seolah-olah Anda sedang melakukan push-up. Cobalah untuk menjaga tulang belakang Anda lurus seperti mungkin dan tahan selama Anda bisa. Pose ini bekerja paling otot dalam tubuh dengan fokus pada lengan punggung dan perut.

- Segitiga menimbulkan

Juga disebut Trikonasana, pose ini dimulai dengan kaki sekitar lima meter. Belok satu kaki sehingga tegak lurus yang lain (kanan ke kiri dalam contoh pertama). Meregangkan lengan Anda keluar pada ketinggian yang sama dengan bahu Anda dan menempatkan tubuh Anda di atas kaki kanan dengan pinggul persegi ke depan. Tangan kanan Anda harus pada pergelangan kaki kanan dan kiri Anda harus menunjuk ke arah langit-langit. Ulangi untuk sisi lain dari tubuh. Pose ini sangat bagus untuk kekuatan lengan serta otot-otot di dasar panggul.

No comments:

Post a Comment