Friday, February 27, 2015

cara melakukan gerakan sit up dan push up

cara melakukan gerakan sit up dan push up Ya, itu benar. Kedua standar ab latihan, sit-up dan situps, sebenarnya dapat pembunuhan di punggung rendah.

Mengapa? Karena mereka melibatkan fleksi tulang belakang (pembulatan punggung bawah untuk memungkinkan Anda untuk membungkuk ke depan di pinggang). Namun menurut penelitian, itulah mekanisme yang tepat yang menyebabkan herniated disc di punggung bawah Anda. Setelah semua, kebanyakan orang "melemparkan kembali mereka keluar" membungkuk untuk mengambil sesuatu dari tanah.

Jadi masuk akal untuk membatasi jumlah tradisional sit-up dan sit-up dalam program Anda. Plus, Anda tidak bisa melihat mengurangi lemak dari satu area, sehingga Anda lebih baik belanja yang latihan waktu total latihan tubuh yang lebih baik atau interval. Jika Anda ingin meratakan perut Anda, Anda perlu menurunkan lemak tubuh.

Jadi untuk meningkatkan abs Anda, gunakan teknik-teknik berikut:

1) Ambil setengah waktu Anda menghabiskan pada abs, dan melakukan interval dengan waktu itu sebagai gantinya.

2) Menghabiskan sisa waktu pelatihan ab Anda melakukan latihan ab daya tahan, seperti papan, papan samping, pendaki gunung, dan variasi latihan ini.

3) Jaga abs Anda bersiap dalam semua latihan sehingga Anda bekerja abs Anda dalam setiap gerakan yang Anda lakukan.

Untuk binaraga maju, akan datang suatu waktu yang Anda perlu lakukan gerakan berderak tradisional. Tapi yang terbaik adalah, untuk hasil (yaitu tumbuh abs Anda) untuk melakukan ini dengan perlawanan. Kabel sit-up yang baik, dan Anda bisa mendapatkan hasil dengan jumlah yang relatif kecil dari fleksi tulang belakang.

No comments:

Post a Comment