Wednesday, March 18, 2015

cara mengecilkan lemak lengan dan pundak

cara mengecilkan lemak lengan dan pundak Berdiri atau duduk, mengambil berat masing-masing tangan dan memperpanjang lengan keluar setinggi bahu, menjaga lengan lurus memutar sehingga telapak tangan menghadap ke arah Anda kemudian menjauh dari Anda dalam gerakan terus-menerus. Bertujuan untuk melakukan hal ini selama 30 detik. Meningkatkan batas waktu dengan meningkatnya toleransi Anda.

Duduk di sebuah kursi kokoh. Dengan lurus lengan dan sisi pegangan tubuh tepi kursi dan dengan lembut mengocok pantatmu hanya di tepi terus memegang kursi untuk dukungan. Mempertahankan posisi duduk dengan kaki ditekuk di bagian lutut (pada dasarnya Anda sedang duduk dari kursi yang didukung oleh lengan). Menjaga punggung dan lengan lurus menurunkan gelandangan dan merasakan tarikan di bagian belakang lengan. Tahan selama 10 detik (meningkat menjadi 20 detik) kemudian kembali ke level semula. Bertujuan untuk meningkatkan pengulangan.

Bisep Latihan

Ikal yang efektif untuk mengencangkan otot bisep. Ambil berat di masing-masing tangan. Dengan telapak tangan dan lengan di samping tubuh menekuk lengan Anda sehingga tangan Anda dengan bahu Anda. Luruskan lengan dan ulangi. Bertujuan untuk meningkatkan pengulangan bertujuan untuk ketidaknyamanan ditoleransi. Dengan latihan ini sangat penting untuk menjaga punggung lurus terlepas dari apakah duduk atau berdiri.

No comments:

Post a Comment