Wednesday, March 4, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa fitnes

cara menurunkan berat badan tanpa fitnes Michelle adalah Internet Marketer yang mengkhususkan diri dalam beberapa relung, termasuk pemasaran usaha kecil seperti New Lenox Realtor dan Bordir Kemeja Hawaii.

Ada kesalahpahaman bahwa jika Anda ingin menghilangkan lemak, Anda perlu menghindari melakukan segala berat atau pelatihan kekuatan dan semua yang perlu Anda lakukan adalah melakukan cardio selama 45 menit. Dan juga, untuk memastikan bahwa Anda melakukan itu di dalam "zona kehilangan lemak" jika tidak, anda akan mendapatkan hasil atau Anda mungkin akan besar, seperti besar jenis pembangun tubuh besar, yang mengucapkan omong kosong dan selalu diciptakan oleh orang terbesar di kamar.

Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Dugaan saya adalah bahwa treadmill dan mesin elips produsen menciptakan mitos ini untuk meningkatkan penjualan karena latihan beban lemak merupakan bagian penting dari upaya Anda untuk menurunkan berat badan.

Pelatihan berat badan yang efektif lemak termasuk multi-otot, gerakan multi-sendi seperti squats, menekan dada, lunges seperti terjang terbalik, maju terjang, berjalan lunges, dll juga termasuk baris dan papan dan papan samping.


Alasan mengapa latihan beban lemak merupakan bagian integral dari usaha Anda adalah bahwa dengan melatih otot-otot Anda, Anda meningkatkan metabolisme yang pada gilirannya membakar lebih banyak kalori bahkan setelah latihan berakhir. Ini jauh lebih efektif daripada cardio saja. Latihan beban lemak juga akan memperkuat tubuh Anda yang akan mengambil tekanan dari sendi Anda yang pada gilirannya akan berarti tubuh yang sehat.

No comments:

Post a Comment