Tuesday, March 10, 2015

cara mengecilkan perut karena kb

cara mengecilkan perut karena kb Apa lemak perut lebih dari bentuk tubuh Anda sendiri gosip. Maksudku benar-benar, pertama menunjukkan semua orang di sekitar Anda berapa banyak berolahraga Anda tidak lakukan dan kemudian memberitahu mereka berapa banyak Anda makan! Jika itu bukan bentuk terburuk (no pun intended) dari gosip, saya tidak tahu apa yang ada. Tapi dengan satu rencana penurunan berat badan yang mudah dan cepat, Anda bisa makan lebih banyak tanpa makan (secara harfiah) ke gosip. Anda mungkin dapat menyembunyikan barang Anda dari anak-anak Anda dan memberitahu tetangga Anda Anda berada di program latihan baru seperti yang terlihat di TV, tapi akhirnya lemak perut Anda akan mengubah Anda.

Anda mungkin berpikir untuk kehilangan lemak perut yang Anda akan harus berhenti makan atau setidaknya untuk berhenti makan lebih sedikit. Tapi ini adalah kesalahpahaman umum yang kita miliki dengan cara sistem metabolisme kita bekerja. Kami mencoba untuk menggunakan akal sehat dan mengatakan bahwa cara terbaik untuk kehilangan lemak perut adalah dengan menempatkan kurang di dalamnya seperti yang Anda lakukan dengan perangkat tiup apapun, kan? Maksudku, jika Anda ingin memiliki tabung longgar untuk naik turun danau dengan, yang harus Anda lakukan adalah menempatkan kurang udara di dalamnya, kan? Jadi mengapa tidak bisa logika yang sama berlaku untuk tubuh Anda?

Yah pertama off, sebagian besar lemak perut Anda dikaitkan dengan stres. Sekarang bukan untuk mengatakan bahwa setelah Anda menyingkirkan stres dalam hidup Anda, Anda akan kehilangan lemak perut segera

No comments:

Post a Comment