Monday, March 2, 2015

cara menurunkan berat badan 10 kg selama seminggu

cara menurunkan berat badan 10 kg selama seminggu Jadi di sini adalah apa yang harus Anda lakukan.

1 - Timbang diri Anda.

Tapi cara Anda menimbang diri sendiri adalah penting. Anda akan menimbang diri sendiri setiap hari. Tapi ini tidak cukup baik karena berat badan Anda secara alami berfluktuasi sepanjang hari.

Jadi setiap hari, Anda harus mempertimbangkan diri Anda pada waktu yang sama. Saya sarankan hal pertama di pagi hari. Ini adalah waktu yang mudah diingat dan masukkan ke dalam rutinitas Anda. Juga, Anda berada di berat badan harian ringan lurus setelah tidur.

Sisik Anda mungkin tidak akan akurat tapi itu tidak masalah. Semua sisik akan dapat mengukur berat badan hilang dengan tingkat yang dapat diterima akurasi.

Agar seakurat mungkin, Anda harus mempertimbangkan diri dengan pakaian yang sama pada setiap hari. Biasanya, jika Anda dapat mengelolanya, menimbang diri sendiri sambil telanjang. Dengan begitu Anda akan tahu berat badan yang Anda rekam dapat diterima.

2 - Membuat grafik.

OK, jadi Anda sekarang memiliki berat badan Anda saat ini. Kurangi £ 7 dari ini untuk mendapatkan target berat Anda. Sekarang membuat grafik dengan hari sepanjang satu sumbu dan berat sepanjang lainnya.

Menarik garis lurus dari berat badan Anda hadir untuk target berat Anda.

No comments:

Post a Comment