Thursday, December 18, 2014

diet ocd setelah melahirkan

diet ocd setelah melahirkan  Latihan more ... termasuk berjalan, jogging, menggunakan tangga, bermain dengan anak-anak dan anjing, berkebun, menari, kelompok kelas, memotong, pekerjaan apapun. Setiap sedikit gerak membakar kalori.

• Gunakan pedometer untuk mengukur berapa banyak langkah yang Anda ambil dalam sehari rata-rata. Setelah Anda memiliki dasar Anda, tambahkan 200-300 langkah per hari.

Ini disebut gaya hidup dan perubahan perilaku. Pertimbangkan bahwa obesitas dan kelebihan berat badan yang tidak masalah besar hanya 40 tahun yang lalu. Apa yang telah berubah? Kami makan terlalu banyak dan terlalu sering. Ini benar-benar sesederhana itu. Pendahulu kita tidak kelaparan dan kita tidak akan baik.

Kami lebih pada bahaya untuk penambahan berat badan karena kita tidak hampir sama aktif sebagai orang-orang di dekade sebelumnya. Kami duduk terlalu banyak, karena sebagian besar dari komputer. Juga, makanan dengan terlalu banyak lemak, gula, dan garam yang tidak terus-menerus menjadi bagian dari kehidupan.

Kita harus belajar untuk menjadi ekstra rajin dan mengajarkan keluarga kita "cara sehat untuk makan" juga.

Apakah Anda ingin tahu apa yang diet benar-benar bekerja?

Jika Anda serius, dan benar-benar ingin sukses menurunkan berat badan, saya akan membantu Anda.

No comments:

Post a Comment