Tuesday, December 30, 2014

cara mengecilkan paha yang alami

cara mengecilkan paha yang alami Pertama, ketika Anda turun di lantai, Anda bekerja kaki Anda melawan gravitasi. Ini lebih sulit dari yang Anda pikirkan. Biasanya ketika Anda mulai melakukan salah satu latihan ini, Anda akan berpikir, "Hmmm ... ini terlalu mudah." Memang benar, mereka mulai merasa cukup mudah. Tapi setelah waktu yang singkat, Anda akan mulai merasa kaki Anda hangat, dan kemudian akan mulai merasa benar-benar berat, dan pada titik tertentu tidak mungkin bagi Anda untuk terus melakukan bergerak.

Ini gila tapi benar. Jadi pastikan ketika mencoba gerakan ini yang terus berjalan sampai Anda benar-benar merasa ini, atau itu tidak akan berhasil. Jika Anda pernah melakukan menemukan bergerak terlalu mudah, Anda dapat membuatnya lebih menantang dengan menambahkan bobot. Anda dapat beristirahat dumbbell di bagian apa pun dari kaki Anda Anda bekerja, dan Anda akan merasakan perlawanan ekstra dalam waktu singkat.

Alasan kedua ini bergerak kaki yang begitu besar karena mereka dapat menekan tubuh Anda lebih rendah dari begitu banyak sudut yang berbeda, lebih banyak sudut daripada berdiri bergerak bisa.

No comments:

Post a Comment