Saturday, August 29, 2015

cara membuat otot perut lebih menonjol

cara membuat otot perut lebih menonjol Perlakukan abs latihan seperti latihan rutin lainnya. Anda tidak akan melakukan seribu jack melompat atau seribu lengan ikal. Jangan mencoba dan melakukan seribu sit-up. Ini tidak akan mengukir abs seksi Anda lebih cepat dari total body workout tidak.

2. Jauhkan hidup dan menendang sepanjang hari metabolisme. Ini berarti makan lima atau enam porsi kecil sehari-hari, bukan tiga yang besar. Hal ini membuat Anda makan berlebihan dari dan memberi Anda energi sepanjang hari. Tombol ini untuk menurunkan berat badan adalah untuk membakar kalori lebih dari yang Anda makan, tidak menghitung mereka.

Banyak orang ingin mendapatkan six pack dan telah robek abs dan inti ramping tetapi sering melakukan hal-hal yang salah tanpa menyadarinya. Dalam artikel ini saya akan berbagi apa yang saya pelajari adalah cara terbaik untuk mendapatkan abs besar yang banyak orang mungkin tidak tahu.

1. Memiliki Diet Bersih

- Banyak orang berpikir mereka hanya bisa melakukan banyak latihan perut dan kemudian setelah mereka meninggalkan hanya makan apa pun yang mereka menyenangkan dan berharap untuk melihat abs besar. Untuk mendapatkan abs besar Anda harus memiliki diet bersih karena tidak peduli seberapa kuat inti Anda adalah jika ada lapisan lemak atas mereka Anda tidak akan pernah melihat mereka. Anda harus beralih dari makan makanan berlemak dan bergula untuk makan sehat dengan daging tanpa lemak buah dan sayuran untuk mendapatkan six pack. Ada pepatah yang abs dibuat di dapur dan ini benar-benar benar, Anda harus memiliki diet yang bersih untuk mendapatkan six pack.

No comments:

Post a Comment