Thursday, August 13, 2015

flek hitam di muka dan cara mengatasinya

flek hitam di muka dan cara mengatasinya Radiasi ultra violet dari matahari telah ditunjukkan untuk merangsang produksi pigmen yang merupakan penyebab utama matahari tan. Hal ini dapat mengalahkan dengan memakai topi atau meliputi daerah terkena sinar matahari. Tentu saja Anda dapat menggunakan tabir surya, tetapi beberapa tabir surya menunjukkan efek sebaliknya mengakibatkan kanker di kalangan pengguna biasa.

Memudar bintik-bintik gelap pada wajah Anda, Anda harus memilih krim dengan bahan yang tepat daripada tabung kimia diisi. Bahan alami dari akar rumput kacang terbukti mengurangi produksi melanin oleh 40%. Keratin fungsional adalah bahan lain yang mendorong produksi sel-sel kulit. Juga, sel-sel yang rusak dapat diperbaiki oleh bahan yang disebut Co-enzim Q10.

Bahan-bahan alami tidak dapat melakukan keajaiban semalam tetapi dapat melakukan keajaiban dengan penggunaan biasa, asalkan Anda memilih bahan yang tepat. Ini adalah pekerjaan yang mudah dan semua harus Anda lakukan adalah untuk memeriksa bahan sebelum Anda membelinya. Anda tentu saja dapat memiliki cek komponen yang Anda tidak tahu tentang. Internet memiliki banyak informasi untuk mencari dan Anda dapat dengan mudah menemukan semuanya di bahan-bahan ini.

Selain komponen ini, menemukan krim Anda untuk memiliki beberapa orang lain seperti Extrapone bobbasu, minyak biji anggur, buah maracuja gairah dan ganggang laut Jepang.

No comments:

Post a Comment