Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit hitam alami

memutihkan kulit hitam alami Apapun alasan di balik Anda belajar bagaimana untuk mencerahkan kulit, apakah itu bintik-bintik usia, bintik-bintik, hiperpigmentasi, kerusakan jerawat, melasma, atau hanya ingin meringankan nada keseluruhan dll daerah kulit Anda di mana noda tersebut berada lebih dari mungkin berisi melonocytes hiperaktif, menyebabkan daerah ini dari kulit Anda untuk menggelapkan. Di mana jus lemon akan memperlambat dan akhirnya memperbaiki masalah ini untuk Anda.

Jika Anda tahu apa-apa tentang bagaimana untuk mencerahkan kulit, maka Anda tahu bahwa secara teratur pengelupasan kulit Anda sangat penting untuk mencapai nada kulit lebih ringan.

Tidak pernah keberatan menggunakan loofahs, scrubber wajah, dan krim mahal yang cenderung kering kulit Anda keluar. Jus lemon mengandung tingkat tinggi asam sitrat, yang bertindak sebagai semua kulit alami pengelupasan antara lain.

Mengapa kamu bertanya?

Pengelupasan adalah proses menghilangkan tua, sel-sel kulit mati yang kusam kulit Anda, dan mengungkapkan lapisan lebih terang dari sel-sel kulit baru yang terletak di bawah. Kebetulan bahwa asam sitrat adalah salah satu asam hidroksi lima alpha yang mengandung sifat yang diperlukan untuk membubarkan ikatan antara sel-sel kulit mati yang duduk di atas lapisan segar sel kulit untuk mengungkapkan mereka.

FAKTA FUN

TAHUKAH ANDA bahwa Anda benar-benar dapat menggunakan jus lemon untuk memutihkan pakaian Anda, jendela bersih, logam cat dan tembaga, menyingkirkan ketombe ... OK sekarang saya terbawa.

No comments:

Post a Comment