Monday, August 10, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa harus olahraga

cara menurunkan berat badan tanpa harus olahraga Diet Pills bekerja dengan menggeser tingkat kimia otak (neurotransmitter) yang mengontrol rasa kenyang (kepenuhan) dan keinginan untuk makanan. Beberapa juga sedikit meningkatkan tingkat metabolisme Anda - tingkat di mana tubuh Anda membakar kalori.

Contoh pil penurunan berat badan diet meliputi:

Diethylpropion hidroklorida (misalnya. Tenuate)

Mazindol (misalnya. Mazanor, Sanorex)

Phendimetrazine tartrat (misalnya. Bontril)

Phentermine hidroklorida (misalnya. Adipex-P, Ionamin)

4. Monitor / Meningkatkan Aktivitas Anda - Terlepas apakah Anda mengambil pil diet atau tidak untuk membantu dengan penurunan berat badan Anda, itu masih penting untuk mempertahankan program latihan rutin. Hal ini bermanfaat tidak hanya untuk menurunkan berat badan Anda, tetapi juga untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Dalam banyak hal kita di negara maju memiliki lebih menetap gaya hidup dari tubuh kita butuhkan. Jelas lebih mudah bagi kita daripada di era ketika orang harus sangat aktif hanya untuk bertahan hidup, namun itu belum tentu sehat bagi kita untuk tidak aktif. Memulai dan mempertahankan semacam rencana latihan tidak peduli apa usia Anda. Terutama bagi orang-orang setengah baya dan lebih tua latihan bermain sangat, peran yang sangat penting dalam kualitas kesehatan dan tinggal dalam rentang berat badan normal.

5. Mengembangkan Rencana Pemeliharaan. Bahkan jika Anda mengambil pil diet untuk membantu dengan penurunan berat badan Anda penting untuk diingat, bahwa setelah Anda berhenti pil, kecuali jika Anda menjaga keseimbangan antara tingkat aktivitas Anda dan makanan yang Anda makan berat akan datang kembali. Sementara itu mungkin memakan waktu untuk menjadi terbiasa dengan perubahan diet dan aktivitas, imbalan yang layak waktu dan usaha yang dihabiskan untuk mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat.

No comments:

Post a Comment