Saturday, August 15, 2015

obat penghilang jerawat tradisonal

obat penghilang jerawat tradisonal Dan yang paling penting, bantuan air dalam mengurangi stres yang kita dapatkan dari tugas kita sehari-hari. Pikirkan tentang hal ini: ketika stres Anda berkurang, Anda secara alami akan mendapatkan tidur yang lebih baik, yang sendiri adalah plus besar untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari air, menjaga hal-hal berikut dalam pikiran:

    Minum setidaknya 10 sampai 12 gelas air setiap hari.
    Hindari asupan yang berlebihan dari teh, soda, alkohol, dan kopi [kata kunci: berlebihan]. Mengapa? Karena mereka "diuretik parsial." Dan apa yang mereka lakukan adalah bahwa mereka mendorong lebih banyak air keluar dari sel-sel tubuh Anda dari yang mereka dimasukkan ke dalam.

2. Jauhkan Away From Astringents:

Alasan utama untuk menjaga diri dari astringents adalah bahwa mereka mengecilkan pori-pori kulit Anda. Ketika itu terjadi: minyak, kotoran, dan bakteri terjebak di dalamnya - menyebabkan penyumbatan pori dan jerawat sebagai hasilnya.

Oleh karena itu, menghindari semua jenis agen zat atau sabun alami zat termasuk: oatmeal, alkohol, witch hazel, dan air yang sangat dingin, menjadi penting untuk mengklaim kulit bebas jerawat.

3. Menghindari Stimulan:

Stimulan tertentu termasuk: rokok, teh, kopi, dan jumlah yang berlebihan gula dari berbagai jenis soda dan permen, dapat mempercepat kelenjar sebaceous untuk melepaskan lebih banyak minyak.

Produksi minyak yang berlebihan ini menyebabkan terhadap pengembangan lebih lanjut dari jerawat dengan menyumbat pori-pori kulit Anda. Oleh karena itu, Anda harus memastikan untuk menjaga konsumsi mereka di minimal.

No comments:

Post a Comment