Wednesday, January 14, 2015

cara memutihkan ketiak female daily

cara memutihkan ketiak female daily Mereka tampak ok untuk saya, tapi karena saya jelas telah mengabaikan rezim perawatan kulit ketiak saya, saya memutuskan bahwa saya perlu untuk mengetahui lebih lanjut tentang pemutih ketiak dan bagaimana Anda pergi tentang itu.
Nivea Ekstra Whitening Pore Minimizer Antiperspirant Deodorant Roll-On 50ml
Nivea Ekstra Whitening Pore Minimizer Antiperspirant Deodorant Roll-On 50ml
  Beli Sekarang

Ketiak gelap - Sebuah Malu?

Tampaknya memiliki ketiak hitam adalah sumber rasa malu bagi banyak perempuan, dan bahkan dapat mencegah mereka dari memakai strappy puncak di musim panas, mengangkat tangan mereka di udara atau bermain olahraga. Ketiak gelap lebih terlihat pada orang berkulit putih, dan seperti perubahan warna kulit dan noda pada bagian lain dari tubuh, mereka dapat menyebabkan kurangnya kepercayaan diri dan harga diri.

Jadi apa yang menyebabkan gelap ini daerah ketiak? Seperti kebanyakan hal, beberapa orang lebih rentan untuk mengembangkan mereka daripada yang lain, tetapi penyebab utama adalah miskin kebersihan ketiak, gesekan dari ketat menggosok pakaian, penumpukan sel-sel kulit mati, kelebihan berat badan, reaksi terhadap deodoran dan produk perawatan kulit lainnya, cukur, dan mengambil androgen berbasis pil kontrasepsi.

No comments:

Post a Comment