Monday, January 26, 2015

manfaat kulit manggis untuk kesehatan tubuh

manfaat kulit manggis untuk kesehatan tubuh Manggis adalah buah berwarna ungu kecil yang berisi beberapa segmen buah putih yang memiliki rasa lezat. Buah ini tidak secara hukum tersedia di Amerika Serikat karena peraturan buah impor segar. Kulit buah ini dilaporkan telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat obat tradisional lokal. Kulit buah dikeringkan dan ekstrak kasar dibuat untuk mengobati berbagai penyakit.

Manfaat kesehatan yang diklaim sebagai buah tidak persis ditetapkan oleh peneliti medis barat. Para peneliti di Asia, namun telah dilakukan puluhan tahun penelitian pada buah dan studi ini tampaknya menunjukkan potensi yang menjanjikan untuk buah ini. Saat ini, dunia barat tidak melakukan apapun penelitian klinis yang signifikan yang melibatkan manusia. Konsensus umum adalah bahwa buah menjamin studi lebih lanjut untuk menentukan sifat menguntungkan potensial. Beberapa abstrak penelitian telah melaporkan bahwa manggis dapat digunakan sebagai pengobatan untuk berbagai penyakit dan kondisi.

Salah satu perdebatan saat ini di antara orang-orang adalah apakah buah manggis dapat digunakan sebagai suplemen makanan alami. Produk yang tersedia yang menggabungkan seluruh seluruh buah

No comments:

Post a Comment