Monday, January 12, 2015

cara memutihkan kulit cara tradisional

cara memutihkan kulit cara tradisional Ketika saya merekomendasikan krim pemutih alami untuk adikku dia skeptis karena ia telah mencoba segala macam tanpa mendapatkan hasil yang diinginkan. Ini mungkin menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa adikku benar-benar mendapat sengatan matahari nya karena krim pemutih yang keras ia digunakan tahun lalu. Karena itu, kalau dia telah mencoba untuk menyingkirkan itu tidak berhasil.

Setelah dorongan panjang dari saya, dia enggan setuju untuk mencobanya; penting untuk dicatat bahwa saya yakin adik saya untuk mencoba krim karena saya tahu bahwa ia bekerja. Saya tidak akan merekomendasikan kepada dia jika saya tidak yakin efektivitasnya. Pertama, saya tidak akan merasa nyaman melakukan hal itu (setelah semua dia adalah adik saya) dan kedua dia pasti akan membuat saya membayar kembali uang jika tidak berhasil (saya tidak ingin mengambil risiko itu).

Jadi akhirnya, ia memerintahkan untuk krim pemutih alami dan setelah dua minggu, saya mendapat telepon dari dia berterima kasih kepada saya untuk merekomendasikan seperti krim yang indah baginya. Dia mengatakan bahwa tidak hanya adalah terbakar sinar matahari memudar, kulitnya terasa begitu lembut dan halus seperti lahir baru babe. Dia telah memerintahkan krim malam merek dan body lotion.

No comments:

Post a Comment