Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan mata kaki yg hitam

cara memutihkan mata kaki yg hitam Yang paling ditunggu 2012 Skin Whitening Laporan SEKARANG TERSEDIA!
bintik gelap pada kaki
by: Anonymous

Hi, Saya memiliki bintik-bintik gelap pada kaki saya selama setahun terakhir. Saya percaya itu adalah karena rambut yang tumbuh ke dalam. Aku digunakan untuk mencukur dan lilin, tapi sekarang saya memiliki tiga Laser perawatan hair removal. Saya masih memiliki tempat gelap di kaki saya setelah menggunakan krim pemutih, dan beberapa helai rambut yang tumbuh ke dalam. Saya tidak bisa memakai celana pendek, rok atau gaun. Saya sangat putus asa untuk sesuatu yang akan membantu saya mendapatkan kembali kulit terlihat normal. tolong bantu saya.

Jawaban:

Halo, saya sarankan Anda penelitian lebih lanjut tentang bagaimana untuk menghilangkan rambut tumbuh ke dalam, karena pemutih kulit hanya mengurus bintik-bintik gelap pada kulit.

No comments:

Post a Comment