Thursday, January 29, 2015

manfaat daun sirih merah untuk kanker

manfaat daun sirih merah untuk kanker Manfaat sirih merah memiliki efek mencegah ejakulasi dini, mematikan jamur Candida albicans, anti-kejang, analgesik, anestesi, mengurangi kejang pada otot polos, menekan motion controller, mengurangi sekresi cairan pada vagina, penekan kekebalan tubuh, pelindung hati , dan anti-diare.


Sirih merah juga dikenal untuk mengobati batuk, bronkitis, menghilangkan bau badan, mengobati luka bakar, mimisan, bisul, mata gatal dan merah, perih dan gatal, menghentikan pendarahan gusi, sariawan, menghilangkan bau mulut, jerawat, keputihan, dan mengurangi produksi ASI yang berlebihan.

Setelah terakhir kali saya membahas tentang daun sirih merah, kali ini saya akan memberikan beberapa cara untuk mencampur daun sirih merah untuk pengobatan.

Bahan kimia itu ada Di Red daun sirih

Para dukun memiliki banyak menggunakan tanaman sirih merah sehingga memiliki kandungan kimia yang penting untuk penyembuhan berbagai penyakit. Dalam daun sirih merah terkandung senyawa fitokimia alkoloid, saponin, tanin dan flavonoid.

No comments:

Post a Comment