Tuesday, January 20, 2015

manfaat daun sirih sebagai obat tradisional

manfaat daun sirih sebagai obat tradisional Bagaimana untuk menyimpan
Hal ini paling baik digunakan segar. Namun, jika Anda ingin menyimpan lebih dari 2 sampai 3days, bungkus dalam surat kabar dan menyimpan dalam kondisi didinginkan.

Tunjangan Kesehatan
· Beetel meninggalkan membantu pencernaan. Beetel jus daun mised dengan air hangat dan diberikan kepada anak-anak kecil untuk meningkatkan pencernaan serta membantu mereka yang menderita gangguan pencernaan.
· Jus daun sirih dikreditkan dengan sifat diuretik. Jus yang dicampur dengan susu manis membantu dalam mengurangi buang air kecil.
· Daun Beetel dipanaskan, diolesi dengan minyak jarak dan kemudian ditempatkan pada perut untuk bayi kecil ketika mereka diduga memiliki rasa sakit kolik.
· Ini adalah pembersih langit-langit alami dan penyegar mulut.
· Mereka digunakan sebagai stimulan dan antiseptik.
· Bertindak sebagai bantuan untuk laktasi dan dengan demikian disarankan untuk dikonsumsi setelah makan dengan ibu menyusui.
· Di Asia Tenggara, itu secara luas digunakan untuk memperkuat gigi dan gusi.
· Daun sirih yang bermanfaat dalam pengobatan nyeri saraf dan kelelahan saraf. Jus dari daun sirih sedikit, dengan satu sendok teh madu, akan berfungsi sebagai tonik yang baik. Satu sendok teh ini bisa diminum dua kali sehari.

No comments:

Post a Comment